PELANTIKAN KEPALA dan WAKA MTs NU SIDOARJO PERIODE 2022/2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
181 views

Sidoarjo ,Bpk. H. Achmad Fatoni, S.Pi sebagai Kepala MTs NU Sidoarjo beserta tiga wakil kepala yakni waka kurikulum,  waka kesiswaan dan waka sarpras resmi di lantik oleh Rais PCNU Sidoarjo KH.R. Abd Salam Mudjib pada Kamis (16/6/2022).

Pelantikan ini bersifat sakral dan dalam kesempatan ini pula ketua yayasan BPPNU Walisongo KH. Syafi’i Misbah menjelaskan bahwa pergantian kepala madrasah dan wakil kepala yang dilaksanakan pada kesempatan ini karena masa jabatan telah habis, untuk itu perlu diadakan perekrutan kembali melalui jalur tes calon kepala dan wakil melalui yayasan BPPNU Walisongo.

Dengan begitu Ia berharap “pada masa yang akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas terkait hal tersebut, maka saudara yang pada hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut.” tuturnya.

Jabatan Kepala dan wakil di Madrasah Tsanawiyah NU Sidoarjo masa periode 2022 – 2024 sekarang ini yaitu :

1 Bpk. H. Achmad Fatoni, S.Pi  sebagai Kepala Madrasah menggantikan Bpk. H. Baihaqi, S.Ag

2. Bpk. M. Sobirin, S.Pd sebagai waka kesiswaan menggantikan Bpk. H. Achmad Fatoni, S.Pi

3. Bpk. M. Arifudin, S.Pd sebagai waka kurikulum menggantikan Ibu Anis Fauziah Rifa’i, S.Pd

4. Bpk. Basroni Mustofa, M.Pd sebagai waka sarpras menggantikan Bpk. Isryadul Ibad, M.Fil.I

Sebelum mengakhiri sambutannya ketua Yayasan BPPNU Walisongo berpesan kepada seluruh peserta yang di lantik pada hari ini untuk mengedepankan attitude, menjadi suri tauladan bagi guru-guru dan murid murid yang ada di sekolah yang dipimpinnya, melakukan inovasi, perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, meningkatkan profesionalitas dan kinerja guru di lingkungan kerja, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Hadir pula KH. Zaenal Abidin yang merupakan Ketua PC NU Sidoarjo. Dalam sambutannya tak lupa juga mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai Kepala Madrasah dan Waka, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. “saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan. saya berharap kepala madrasah yang dilantik pada hari ini dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan membawa sekolah yang dipimpinnya menjadi madrasah yang berkualitas” pungkasnya.

Penulis Oleh : Waka Humas (H.M.Misbach, S.Ag)

Berita Lainya

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *